//]]>
Rabu, 15 April 2015

Cara Mendapatkan Diamond LINE Let's Get Rich



NidiDroid - Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini, game yang dikembangkan oleh NetMarble & N2 Corp ini menjadi semakin terkenal semenjak diluncurkan dalam versi Android, apalagi game ini diberdayakan oleh salah satu sosial media yang cukup ternama yaitu LINE.
Nah, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas bagaimana caranya untuk mendapatkan Diamond / Berlian yang cukup banyak, Diamond dalam LINE Let's Get Rich cukuplah diperlukan, jika kalian memiliki diamond yang cukup banyak, kalian tentu akan bisa memperbanyak gold kalian dengan cara memblinya dengan menggunakan diamond, atau membeli clover, atau membeli sesuatu yang lain yang ada dalam LINE Let's Get Rich.
Lalu, bagaimana untuk mendapatkannya dengan mudah? berikut ulasannya:

1. Dari Box Setelah Bermain

Untuk cara yang satu ini, sebaiknya kalian bermain di dalam kelas ekonomi, kenapa? Karena yang sedang kalian incar adalah box setelah bermain, kalian tetap bisa memilih box sekalipun kalian kalah. Diamond yang ditawarkan dari box adalah sekitar 2 - 50 buah diamond, cukup banyak bukan? Semakin sering bermain, semakin banyak pula kesempatan untuk mendapatkan diamond. Jika kalian menginjak kota lawan dan Marble kalian kurang, jangan memakai pinjaman bank, tetapi, langsung saja pilih bangkrut, lagipula, jika kalian bermain dalam kelas ekonomi, Rank point yang berkurang tidaklah banyak, paling banyak hanya sekitar 800 - 1200 rp, itupun kalau musuh kalian tourism monopoly.

2. Rajin Mengikuti Event

Ini merupakan point yang cukup penting, jika kalian mengikuti event dan kalian mendapatkan hal yang spesial dalam event, dalam akhir event kalian akan mendapatkan diamond, contoh, jika kalian mendapatkan kartu S, S+ dan juga mendapatkan pendant S dalam event kemarin, kalian akan mendapatkan 600 Diamond total. Selain itu, dalam event tertentu, kalian bisa mendapatkan diamond hanya dengan login dan juga bermain selama beberapa kali ( biasanya 5x ).

3. Dari Cube

Kita bisa mendapatkan diamond yang cukup banyak dari cube, cube bisa didapatkan dari event, bermain (box), kelas VIP, dan kelas VVIP. Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan diamond ratusan dari cube, terutama dari diamond cube/ancient cube, namun, jika kalian tidak beruntung, kalian hanya akan mendapat diamond sekitar 2-15 diamond saja. Sebenarnya, ada beberapa trik untuk membuka cube dalam LINE Let's Get Rich, yang dibutuhkan dalam trik ini hanyalah masalah jam berapa kalian membukanya. Sangat dianjurkan untuk membuka pada jam 03.00 - 06.00 WIB. Namun, saya tidak menjamin 100% kalau membuka pada jam tersebut akan mendapatkan hadiah dari cube yang kalian inginkan, tetapi, cara ini akan memperbesar kemungkinan untuk mendapatkan hadiah yang bagus dari cube. Ingat, keberuntungan juga sangatlah berperan.

4. Kelas VIP dan VVIP

Jika kalian belum memiliki card dan pendant yang cukup kuat, dianjurkan jangan, kenapa? karena kalian akan rugi 100% dari diamond yang kalian gunakan untuk membeli tiket diamond dan platinum class, namun, jika kalian sudah memiliki card dan pendant yang kuat, kalian bisa menempuh caa ini, jika kalian menang dalam kelas diamond, kalian akan untuk 10 diamond, sedangkan jika kalian menang dalam kelas platinum, kalian akan untung 60 diamond.


Sekian ulasan yang saya berikan, terimakasih telah berkunjung di blog saya ini. Silahkan tinggalkan komentar jika kalian ingin menanyakan seputar trik di atas.